Aksi Sosial, Babinsa 03 Tegalampel Dampingi Cv. Trisno Adi Bagikan Sembako

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Babinsa 03 Tegalampel Serma Faisol dan Serka Sugiyo melaksanakan pendampingan pembagian sembako dalam rangka pencegahan penularan covid-19 yang di laksanakan oleh Cv. Trisno Adi Desa Karang Anyar Kec. Tegalampel senin ( 05/04).

Kegiatan ini dihadiri oleh Haji Singgih (pemilik CV. Trisno Adi, Pak I dewa ( pengawas gudang) Wakapolsek Tegalampel beserta Anggota dan Serma Faisol, Serka Sugiyo serta Karyawan CV. Trisno Adi juga Masyarakat kecamatan Tegalampel

Danramil 03 Tegalampel Kapten Arm. Edy Mulyono mengatakan kalau Pemberian sembako ini diberikan kepada masyarakat tidak mampu yang ada di wilayah Kec. Tegalampel di mana, sebelumnya telah dilaksanakan pendataan bantuan sembako akibat dampak Covid-19 ini.

” Babinsa bersama Para pengusaha tidak tinggal diam untuk melakukan pencegahan serta memberikan perhatian kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.Mulai dari kegiatan sosialisasi kepada masyarakat, penyemprotan cairan disinfektan ke tempat ibadah dan rumah masyarakat serta pembagian masker kepada masyarakat serta pemberian Sembako kepada warga terdampak Covid 19. ” Tuturnya.

Sementara itu, Baksos kali ini, CV. Trisno Adi bekerjasama dengan Koramil dan Polsek Tegalampel menyelenggarakan Bhakti Sosial dalam upaya meringankan beban masyarakat khususnya kecamatan Tegalampel dan sekitarnya akibat Pandemi Covid 19 berupa pemberian sembako beras dan susu sebanyak 200 buah. Dalam sambutannya pak haji Singgih pemilik CV. Trisno Adi agar rezeki ini digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan sehari hari. ( Bam” S ).