Alumni AKABRI 89 Gelar Bakti Sosial

0

SORONG – Alumni AKABRI 89 menggelar bakti sosial di Kota Sorong bertempat di halaman GKI Ebenheazer Rufei Distrik Maladumes Kota Sorong,sekaligus membagibagikan 3.000 paket sembako pada masyarakat Kota dan Kabupaten Sorong.

Bakti sosial tersebut di gelar Kamis,( 24/09/2020) di pimpin Laksma TNI Maman Firmansyah dari TNI Angkatan Laut Sorong,serta Kasrem 181/PVT Kolonel Inf I.Wayan Sandi Susilo mewakili Komandan Korem Brigjen TNI Yulius Selvanus.

KS Koarmada III Laksma TNI Maman Firmansyah kepada Sketsa mengatakan, adapun terlaksanannya kegiatan merupakan inisiatif dari alumni AKABRI dan Polri masing masing dari TNI-AD,TNI-AL,TNI AU dan POLRi dengan tujuan membantu warga masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19.

Kegiatan baksi sosial ini juga kata Maman Firmansyah, merupakan pengabdian TNI- POLRI yang diberi thema kegiatan,Kesehatan Pulih,Ekonomi Bangkit, sebab saat ini kondisi ekonomi di Indonesia mengalami dinamika yang cukup memberatkan kehidupan ekonomi sebagai akibat pandemi Covid-19.

” Tugas kita ini merupakan manisfestasi panggilan tugas seorang prajurit TNI dan POLRI dalam bersinergi guna membantu kesusahan masyarakat,” ucap Maman Firmansyah.

Maman Firmansyah juga alumni alumni lain yang tergerak hatinya juga melaksanakan yang sama untuk.membantu saudara saudara kita yang terkrna dampak pandemi Covid-19. ( joharman silaen)