Alumni AKIP Angkatan 47 Bukber di Rumdin Sukamiskin

0

Bandung, Sketsaonline.com
Para petugas Lembaga Pemasyarakatan yang merupakan Alumni AKIP (Akademi Ilmu Pemasyarakatan) mengadakan Silaturahmi dan Bukber (Buka Puasa Bersama), di Rumah Dinas Lapas Klas I Sukamiskin, Bandung.

Acara Bukber yang di laksanakan dengan mengambil tema “Menyatu Dalam Kenangan” merupakan gagasan para Alumni AKIP angkatan ke 47, untuk lebih mempererat tali Silaturahmi antar para petugas Pemasyarakatan dan seluruh keluarga.

Hal tersebut diungkapkan ketua panitia Bukber, Boy Gultom, dalam sambutan Bukber Temu Alumni AKIP ke 47 di Rumah Dinas Lapas Klas I Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat, Sabtu 18/05/19.

“Tema R4J4BUI Menyatu Dalam Ketenangan yang dipakai temu Alumni AKIP 47 ini pas berbarengan dengan saat Ramadhan, namun mempererat tali silaturahmi antar petugas beserta seluruh keluarga adalah yang terpenting,” ungkap Boy Gultom.

Acara temu kangen Alumni AKIP 47 berlangsung meriah dan penuh makna karena berlangsung di bulan suci Ramadhan. Percakapan pembahasan soal kinerja dan canda bersama keluarga mewarnai bukber AKIP ke 47 di rumah dinas Lapas Klas I Sukamiskin, Bandung. Acara Bukber tersebut di hadiri puluhan alumni Akademi Ilmu Pemasyarakatan ke 47, yang bertugas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) dan Rumah Tahanan Negara (Rutan).

(Tok /DOT)