Anggota DPRD Terpilih Dari Partai PKB Dipecat

0
Babai Suhaimi. (Foto: istimewa)

DEPOK – Anggota DPRD Kota Depok terpilih untuk periode 2019-2024 dari Partai PKB Depok, Babai Suhaimi dikabarkan dipecat. Pemecatan dilakukan oleh DPP PKB.

Babai Suhaimai ketika dikomfirmasi perihal tersebut, membenarkan pemecatan atau pemberhentian dirinya dari PKB.

“Iya memang benar sudah saya terima surat pemberhentian saya sebagai anggota DPRD Depok terpilih dari DPP PKB,” katanya kepada wartawan, Selasa (06/08/2019).

Terkait pemberhentian sepihak itu, Babai akan melakukan upaya hukum. Sebab, kata dia, hal itu merupakan penzoliman terhadap dirinya.

“Saya telah difitnah dan di zolimi. Pemecatan saya seharusnya ada pejelasan lebih dulu. Salah saya apa dan ada masalah apa saya dengan partai PKB,” keluhnya.

Karena itu, kata dia, bersama pengacara dirinya akan melakukan gugatan ke PN Depok ataupun ke PN Jakarta.

“Saya akan melakukan gugatan hukum ke PN Depok atau ke PN Jakarta Pusat. Malam ini akan saya diskusikan dengan pengacara saya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Depok, Slamet Riyadi membenarkan kalau Babai Suhaimai telah dipecat oleh DPP PKB.

”Betul Babai Suhaimai telah diberhentikan, dan surat resmi dari DPP PKB sudah Ada. Tapi kalau soal kenapa sampai dipecatnya, saya no komen dulu ya,” ungkapnya. (Dot)