Anggota Persit KCK Dim 1704 Sorong Gelar Pertemuan

0

SORONG-Anggota Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XIII Dim 1704 Koarcab Rem 171 PD XVIII Kasuari,Senin (3/12/18) menggelar pertemuan gabungan dipimpin Ketua Persit KCK Cabang XIII Dim 1704 Ny.Oci Andar Panggabean.

Pertemuan gabungan anggota persit KCK yang ada di bawa Kodim 1704 Sorong diselenggarakan di Aula Kei Kok LPP RRI Sorong.

Ketua Persit KCK Cabang XIII Dim 1704 Koarcab Rem 171 PD XVIII Kasuari Ny.Oci Andar Panggabean ketika berbincang dengan Sketsa mengatakan, acara pertemuan gabungan ini diselenggarakan setiap bulan dan pertemuan bulan Desember 2018 ini pertemuan terakhir, dan akan dilakukan lagi di tahun 2019.

“Ini momen natal dan menyambut tahun baru 2019.Jadi pertemuan gabungan ini, saya sekaligus mengucapkan selamat natal dan menyongsong tahun baru 1 Januari 2019,” ujar Ny. Oci Andar Panggabean.

Dijelaskan,disetiap pertemuan setiap bulan banyak hal hal yang disampaikan kepada anggota persit atau istri istri tentara seperti,memberikan semangat dan mendukung para suami karena sesuai motto.istri bersama sama dengan suami berjuang untuk negara, maka tugas istri sangat berat u tuk mendidik anak anak apalagi kalau suami berjuang untuk negara.

Selain istri mendukung tugas suami, dalam arahannya juga mengingatkan agar ibu ibu pintar menabung gaji untuk kepentingan keluarga terutama anak anak agar pendidikannya terlayani. Kemudian mengajak ibu ibu menabung dengan cara asurasi anak anak.

,” Setiap pertemuan saya dengan anggota persit saya selalu sampaikan asuransikan anak anak .Kenapa kita tidak tahu nasib suami saat dalam berjuang untuk negara.Kalau sudah di asuransikan, biaya pendidikan anak anak sudah terjamin,” terang Ny.Oci Andar Panggabean.

Pada akhir sambutannya Ketua Persit KCK Ny Oci Andar Panggabean juga kepada setiap anggota berbuat positif di masyarakat tunjukkan identitas persit di tengah tengah masyarakat, kemudian pintar pintar mengurus diri biar tetap cantik dan selalu disukai suami.(JOS)