Anggota Polsek Tegalampel Jalani Vaksinasi Di RS. Bhayangkara Bondowoso

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Personel Polsek Tegalampel hari ini, Kamis, (25/02) secara keseluruhan menjalani vaksinasi di Rumah Sakit Bhayangkara Bondowoso.

Kapolsek Tegalampel.Iptu Tulus Suseno, SH menjelaskan, “Anggota kami semuanya mulai hari ini akan divaksin dengan tahapan yang sama seperti para forkopimda, yakni mulai pendaftaran hingga screening sebab ini penting, berpengaruh pada anggota kami apakah dapat divaksin atau tidak,” Tuturnya.

Ucapan terimakasih juga diucapkannya kepada pemerintah lantaran sudah memberikan perhatian khusus pada anggotanya untuk dapat divaksin.

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Intel Polsek Tegalampel, Aipda. Moh. Hajar Budianto, mengatakan kalau semua Anggota Polsek Tegalampel telah melaksanakan Vaksin hari ini untuk tahap 1 Sedangkan tahap 2 akan dilalsanakan 2 minggu lagi.

” Vaksinasi ini menurut Hajar sangat penting, karena akan menunjang kinerja jajaran Polsek Tegalampel. Sehingga bisa melaksanakan kegiatan operasional dalam rangka pelayanan masyarakat, dan terutama dalam pencegahan COVID-19. ” Ujarnya dan merasa baik-baik saja setelah divaksin pada hari ini. ( Bam” S ).