Antisipasi Banjir, Danramil 0822/16 Bersama Forkopimkec Cermee Lakukan Kerja Bakti

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Intensitas hujan saat ini mulai tinggi dan untuk mengantisipasi terjadinya banjir akibat genangan air hujan yang terhambat oleh berbagai macam sampah atau kotoran.

Hari ini Jum’at (08/01)Koramil 0822/16 Cermee dan Forkopinkec Cermee serta Masyarakat melaksanakan kerja bakti pembersihan saluran irigasi sepanjang jalan Desa Cermee Rt. 013.

Sebelum memulai kegiatan, Danramil 16 Kapten. Inf. Rohis bersama Forkopimkec Apel bersama di Kec. Cermee guna membagi sektor kerja bakti.

“Sebelum memulai kerja bakti, kami terlebih dahulu berkumpul, Ini kami lakukan untuk mengecek jumlah hadir serta untuk mempermudah pembagian sektor kerja, hal ini kami lakukan untuk mengantisipasi banjir saat intensitas hujan mulai tinggi khususnya di wilayah Bondowoso timur. ” kata Danramil

Dan Dengan penuh semangat gotong – royong, Kapten Inf. Rochis bersama masyarakat dan Forkopimkec Cermee membersihkan saluran dari kotoran atau sampah hingga bersih. Tak lupa dalam kegiatan tersebut, para peserta kerja bakti juga tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19. ( Bam” S )