Antisipasi Covid 19, Polsek Tegalampel Jadwal Ulang Kegiatan Isro’ Mi’roj Desa Klabang Agung

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Untuk mengantisipasi penyebaran Virus Corona serta menindak lanjuti maklumat Kapolri, Polsek Tegalampel, Polres Bondowoso mengklarifikasi untuk menjadwalkan ulang rencana kegiatan Pengajian Akbar dalam rangka peringatan Isro’ Mikroj di Desa Klabang Agung Kec. Tegalampel, selasa (24/03).

Bhabinkamtibmas Desa Klabang Angung, Aiptu IKG Suparka mengatakan kalau rencana kegiatan tersebut agar dijadwal ulang sesuai maklumat dari Kapolri untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di keramaian.

” Disamping itu Kami juga mengimbau agar masyarakat menerapkan social distancing atau pembatasan interaksi sosial begitu juga masyarakat sudi berdiam di rumah dan tidak bepergian ke tempat keramaian. ” Tuturnya.

Hal senada juga di tegaskan oleh Kanit Intel Polsek Tegalampel yakni, Aipda Moch. Hajar Budianto. Menuturkan kalau langkah ini bertujuan untuk mengimbau masyarakat agar dapat mengikuti seluruh kebijakan Pemerintah Indonesia dalam memerangi penyebaran virus Corona. Misalnya, menerapkan social distancing dalam aktivitas sehari-hari.

” Kami mengajak warga tetap tenang dan tidak panik serta lebih meningkatkan kewaspadaan di lingkungan masing-masing dengan selalu mengikuti informasi dan imbauan resmi yang dikeluarkan oleh pemerintah. ” Katanya.

Ia juga menambahkan, ” Apabila dalam keadaan mendesak dan tidak dapat dihindari maka kegiatan yang melibatkan banyak orang dilaksanakan dengan tetap menjaga jarak dan wajib mengikuti prosedur pemerintah terkait pencegahan penyebaran virus Corona atau COVID-19 khususnya di wilayah Hukum Polsek Tegalampel, ” Imbuh Kanit Intel Polsek Tegalampel didampingi Kanit Reskrim Aiptu Hasan Basri. ( Bam” S )