Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemprov Terima Kunjungan Siswa Dikreg 56 Seskoad

0

Jatim – Puluhan siswa Dikreg 56 Seskoad melakukan kunjungan ke kantor Gubernur Jatim di Jalan Pahlawan Surabaya. Dalam kunjungan itu gubernur yang berhalangan diwakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Suprianto, Senin (23/4).

Suprianto mengatakan, selama ini Pemprov Jatim telah bekerjasama dengan jajaran TNI baik Kodam V Brawijaya dan Lantamal V Surabaya. Kerjasama itu terkait program renovasi RTLH (rumah tidak layak huni). Kerjasama itu, kata dia, sudah dilakukan sejak 2009 yang terus berlanjut hingga kini.

Dalam hal pengamanan Pilkada, Pemprov Jatim juga berkoordinasi dengan Polda Jatim dibantu Kodam V Brawijaya. Bahkan, kata dia, konsep tiga pilar plus juga berjalan dengan baik di Jatim. “Tiga pilar ini sudah berkomitmen juga untuk ikut sukseskan Pilkada damai dan juga komitmen menolak informasi hoaks,” jelasnya.

Ketua Tim KKLDN Seskoad TNI AD, Kolonel Inf Hardian Achmadi mengatakan, ke Pemprov Jatim bertujuan untuk memberikan masukan, maupun wawasan terhadap para siswa Seskoad dalam menjalankan tugas dan kewajiban yang akan diemban oleh masing-masing siswa. “Karena para siswa ini, merupakan para calon pemimpin yang nantinya akan ditempatkan di masing-masing satuan TNI-AD,” kata Kolonel Achmadi ( yok/Ning )