Babinsa 03 Koramil 04/Galang Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu

0

Kepri, Batam – sketsaonline.com | Babinsa 03 Kelurahan Air Raja, Koramil 04/Galang, Kodim 0316/Batam Sertu M. Djaibakal melaksanakan Baksos dan anjangsana memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu, Jumat (19/6/20) pukul 09.30 WIB.

Warga yang menjadi sasaran penerima bantuan tersebut yaitu Ibu Wae dan Ibu Hapta Warga kurang mampu di RT.03/RW.02 Kelurahan Air Raja, Kecamatan Galang, Kota Batam.

Adapun bentuk bantuan sembako yang diberikan terdiri dari beras 10 Kg., minyak goreng 2 liter, gula putih 2 Kg. dan mie instan 10 bungkus.

Usai menyerahkan bantuan paket sembako, Babinsa memberikan pemahaman terhadap warga tentang pelaksanaan New Normal yang telah diberlakukan oleh pemerintah dalam menghadapi pandemi Covid-19.

Selanjutnya Babinsa mengajak dan menghimbau warga untuk mematuhi segala protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Virus Corona (Covid-19).

“Tetap menjaga kesehatan, selalu mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker apabila keluar rumah,” ujar Sertu M. Djaibakal.

(J. Sinurat)