Babinsa Desa Mandiro Monitoring Material Jelang Pelaksanaan Rutilahu Tahun 2020

0

Bondowoso| Sketsaonline.com – Kodim 0822 Bondowoso Koramil 03 Babinsa Mandiro, Sertu Thomas M. Lakukan monitoring Persiapan pelaksanaan pekerjaan sasaran fisik Rumah Tinggal Layak Huni (Rutilahu) di Desa Mandiro Kec. Tegalampel sabtu (04/07).

Monitoring bahan material tersebut dilakukan guna memastikan kwalitas bahan yang layak digunakan untuk pembagunan Rutilahu di desa mandiro.

Walaupun tidak berseragam dinas Babinsa Mandiro Sertu Thomas M nampak tinggi Kepeduliannya terhadap warga dalam meneliti jenis material salah satunya Semen.

Danramil 03 Tegalampel Kapten Inf. Rochis menuturkan bahwa dalam pengiriman material dilaksanakan secara bertahap, ” Untuk saat ini baru pasir, semen dan kusen saja yang diterima oleh Koramil Tegalampel, masih banyak lagi yang belum datang, seperti Kalsibot, Asbes, kloset, cat tembok dan lain sebagainya. ” Tuturnya kepada Media ini.

“ Dan Saya harap semua material Ruilahau dapat segera dikirim, sehingga dari pihak Koramil dapat segera mendistribusikan ke sasaran Rutilahu yang sudah kami siapkan, ” Imbuh Danramil Rochis. ( Bam” S )