Babinsa Klabang bersama Kades Bahu Membahu Lakukan Karya Bhakti

0

BONDOWOSO| Sketsaonline. com – Babinsa Desa Klabang Koramil 0822/03 Tegalampel Serma Puji melaksanakan Karya Bakti Poros Jalan selasa (14/01), bersama Masyarakat dan jajaran Pemdes Klabang.

Karya Bakti Babinsa dan kepala Desa Klabang yakni Joko Tole, Karya bakti bahu jalan poros Desa Klabang Kec. Tegalampel bertujuan memberi rasa aman pada masyarakat hal ini di katakan oleh Babinsa Serma Puji.

” Apabila musim hujan tidak licin sehingga warga nyaman dan terhindar dari kecelakan. pembersihan ini sangat diperlukan masyarakat, karena dengan dibersihkanya bahu jalan tersebut akan mempermudah warga dalam beraktifitas, ” Kata Babinsa Klabang.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Desa Klabang yakni, Joko Tole menuturkan, kalau Jalan ini milik kita bersama, ayo kita kerjakan bersama dan rawat bersama,

” Kegiatan karya bhakti ini selain untuk pembinaan wilayah juga dapat membantu masyarakat sekitar dalam sarana dan prasarana transportasi jalan yang lebih baik untuk kepentingan kesejahteraan masyarakat. ” Ujarnya.

Sementara itu, suasana akrap nampak jelas terlihat antara Babinsa dengan warga dalam melakukan karya bhakti pembersihan bahu jalan di Desa Klabang Kec. Tegalampel. ( Bam” S )