Babinsa Purnama Dampingi Pembagian Sertifikat Tanah Gratis Program PTSL

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Kodim 0822/ 03 Tegalampel Babinsa Desa Purnama Serda Kosasih melaksanakan pendampingan Pembagian Sertifikat Tanah dari Program Pendaftaran Sertifikat Tanah Lengkap (PTSL) yang digelar oleh BPN (Badan Pertahanan Nasional) Kab. Bondowoso jum’at (13/11).

Penbagian ssrtifikat tanah kepada 87 penerima ini disaksikan oleh perwakilan dari BPN (Badan Pertahanan Nasional) Kab. Bondowoso, dilanjutkan oleh Perangkat Desa Purnama kepada warga.

Serda Kosasih saat pemdampingan mengatakan kalau Kegiatan berjalan secara aman dan lancar dengan tetap memperhatikan anjuran Prokes Pencegahan Covid-19.

” Dan kami selalu mengingatkan agar masyarakat yang telah mendapat sertifikat tersebut dapat menjaganya sebaik mungkin dan jangan sampai hilang, Pembagian Sertifikat Tanah dari Program PTSL ini merupakan hal yang mutlak bagi masyarakat, terutama warga Desa Purnama, ” Ujar Kosasih.

Dan setelah diterimanya surat tanah ini mdnurutnya, ” warga sudah merasa tenang karena sudah mempunyai pegangan hak kepemilikan tanah sendiri dihadapan Hukum, Sejumlah 425 sertifikat yang dibagikan pada hari ini semoga bisa menambah semangat dalam bekerja dan mengolah lahan, serta dapat digunakan dengan baik dan sebagaimana mestinya,” tandas Babinsa. ( Bam” S )