Baktiono.BA.SS Anggota DPRD Kota Surabaya Tuangkan Aspirasi lewat Aplikasi Zoom

0

Jatim – Baktiono.BA.SS Anggota DPRD Kota Surabaya Ketua Komisi C Dari Fraksi PDI Perjuangan menyampaikan aspirasinya bersama masyarakat penjaringan dan Jama’ah yasin tahlil An – Nisa masa Persidangan lll tahun Anggaran 2020 secara Dacing (Video Coference). pada 17- Juni – 2020. Pukul 19.00 Wib

Pada kesempatan itu, Baktiono mengimbau kepada masyarakat untuk mengedepankan asas Gotong Royong dalam menghadapi Wabah/Virus Corona Selain itu Asas Gotong Royong di gunakan untuk Menjalankan Kehidupan Baru atau disebut New Normal.

Kita tidak boleh hanya mengandalkan pemerintah dalam menghadapi Virus Corona dalam Menjalankan Kehidupan Baru. Dengan Gotong royong kita bisa saling membantu dan meringankan beban tetangga dan orang sekitar kita. Karena Asas Gotong royong adalah penerapan sila Kelima”,Katanya

Menurutnya “Keadilan Sosial Bagi Seluruh rakyat Indonesia”yang dimana di tegaskan di dalam ketetapan MPR dengan Nomer No.II/MPR/1978 dan No.I/MPR/2003. dimana kedua ketetapan ini menyebutkan salah satu BUTIR dari Pancasial sila kelima adalah GOTONG ROYONG.

Selain itu warga harus menerapkan kebiasaan Hidup Sehat dan Bersih Saat Menjalankan Kehidupan Baru atau New Normal. Adapun Hal lain tak kalah pentingnya Warga Wajib Mematuhi Himbauan Pemerintah.” Ujar Baktiono.

(Mistar)