Bandara Internasional Jawa Barat Diresmikan

0

Foto : Istimewa
Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka, bakal diresmikan besok, Kamis, 24 Mei 2018. Kebedaraan BIJB bakal memberikan angin segar di semua sektor, khususnya peningkatan di bidang ekonomi dan bisnis di daerah sekitarnya dan Jawa Barat pada umumnya.

Anggota DPRD Jawa Barat Imam Budi Hartono merasa bersyukur dan bangga atas prestasi besar yang dicapai Pemerintah Propinsi Jawa Barat dibawah kepemimpinan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan atau yang sering dipanggil Kang Aher.

Prestasi ini bisa tercapai juga atas dukungan Pemerintah Pusat, Rakyat Jawa Barat dan berbagai pihak lainnya.

“Kang Aher menang perjuangannya untuk merintis lapangan udara yang berhasil diresmikan sebelum berakhir masa jabatannya. Ini hadiah terindah bagi Jabar. Di akhir masa jabatan beliau yang tinggal beberapa hari lagi, 13 Juni Aher bisa tersenyum. BIJB yang selama ini sudah menguras habis APBD Jabar kurang lebih 6 T berhasil diresmikan,” kata Imam Budi Hartono kepada wartawan, Rabu (23/5/2018).

Disebutkannya, dengan beroperasinya BIJB Kertajati 24 Mei, ini dapat dipastikan perkembangan jabar akan lebih pesat lagi, saya juga bersyukur semoga 38.000 jamaah haji Jabar bisa terbang lewat BIJB.

“Saya bersyukur dan sekaligus bangga untuk Gubenur dan DPRD Jabar atas capaian ini. Dengan memiliki BIJB ini perekonomian dan pariwisata Jabar akan berkembang pesat, dominasi Jakarta akan berkurang. Mimpi kita rakyat Jabar berikutnya adalah pelabuhan laut untuk mengurangi kepadatan Pelabuhan Tanjung Priuk. Kita akan dukung dan support untuk segera direalisasikan. Pelabuhan laut Pantiban Subang Jawa Barat,” kata Imam.

Penulis: Dotce
Sumber: Depoknews