Bang Kamta : Selama Dipimpin Mohammad Idris Pembangunan di Depok Sudah Banyak dirasakan Masyarakat

0

Depok – salah satu tokoh masyarakat kota Depok Mohammad Kamta yang juga sebagai Pengusaha sukses, menegaskan siap untuk mendukung penuh pasangan calon nomor 2, Idris-Imam untuk melanjutkan sebagaj Walikota dan Wakil Walikota Depok periode 2021-2026.

“Saya sudah lihat dan rasakan, selama kepemimpinan Kiai Idris, untuk pembangunan sudah banyak dirasakan oleh masyarakat,” kata M. Kamta, saat mendampingi Calon Walikota Depok Mohammad Idris di kediaman Ustad Niran, RT04/06, Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilodong, Depok.(23/10/2020),

Dikatakannya, kedepan masyarakat di wilayah Timur akan merasakan adanya Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) yang saat ini sedang dalam proses pembangunan.

“Apalagi yang perlu di ragukan, Saya sudah sekian tahun di Kota Depok pak kyai idris semakin membuktikan kinerjanya, sudah banyaklah,” ujar Pria yang akrab disapa bang kamta sambil berkata Idris-Imam, Menang – menang Lanjutkan.

Menurut bang Kamta, dukungannya kepada Kiai Idris sangat mendapat respon baik di kalangan masyarakat di Kelurahan Kalibaru, bahkan hampir seluruhnya menginginkan Mohammad Idris melanjutkan dua periode.

“In Sya Allah, masyarakat merespon apa yang saya inginkan yaitu mendukung dan mendoakan Kiai Idris untuk melanjutkan dua periode,” tuturnya.

bang Kamta sendiri ketika berucap, dengan penuh semangat menargetkan kemenangan pasangan calon Idris-Imam di wilayah Kelurahan Kalibaru sekitar 60 persen.

“Kalau untuk persentase di Kelurahan Kalibaru sekitar 60 persen, bahkan bisa lebih dari itu Idris-Imam akan menang,” tutupnya. (DOT)