Bangkitkan Semangat Gotong Royong Babinsa Koramil 0822/03 Tegalampel, Pasang Benner

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Koramil 0822/03 Tegalampel, penuh kekompakan serta kebersamaan laksanakan pemasangan banner “ Bhirawa Anoraga Gagah Perkasa Tetapi Rendah Hati” yang dipasang di Mako Ramil 03/Tegalampel, senin (06/01).

Negara kita akan kuat apabila selalu kompak dan bersinergi, walaupun tugas pokoknya sebagai Abdi Negara, ” Namun ini akan saling mempengaruhi di dalam menjalankan tugasnya menjaga ketahanan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia. ” Tutur Serma Komsa , Batuut Koramil 0822/03 Tegalampel.

Semangat bergotong – royong dan kompak saat pemasangan banner tersebut, ini bukti bahwa TNI dan masyarakat selalu bekerjasama dan selalu dalam kekompakan.

“Kegiatan tersebut sebagai wujud kerjasama dan kekompakan antar sesama alat pertahanan dan keamanan Negara, yang mana harus selalu saling mendukung demi menjaga keutuhan dan kedaulatan NKRI. ” Ujarnya.

Sementara itu, Serka Nasrullah salah satu anggota koramil 0822/03 menyepakati kalau dengan bersinerginya TNI dan masyarakat dalam menjaga NKRI, ” Diharapankan dapat lebih memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” Ucapnya. (Bam” S).