Bapak 67 tahun tewas dengan cara gantung diri

0

Surabaya, Tambaksari. Bapak (67) tahun
ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Jalan Bogen Gg 1 No 50 Kelurahan Ploso, Kecamatan Tambaksari, Surabaya, Rabu 24-juni-2020 malam. Peristiwa ini pun membuat warga Bogen geger.

“Kejadiannya tadi sekitar pukul 19.00 Wib. Korban sudah dievakuasi,” terang Kanit Reskrim Polsek Tambaksari, Iptu Didik Ariawan saat dikonfirmasi

Didik menambahkan, korban bernama Tarsum (67). Dia pertama kali ditemukan tewas gantung diri oleh Slamet Subiyanto (30) saat datang ke rumah korban.

Awalnya Slamet mencari korban di ruang tamu, tempat biasanya korban tidur tetapi korban tidak ada. Slamet kemudian mencari ke ruang belakang, hingga ke kamar mandi. Sampai di kamar mandi itulah, Slamet dikejutkan dengan tewasnya korban yang dalam kondisi tergantung tali rafia.

Karena takut, Slamet kemudian memberitahu warga lantas diteruskan ke Polsek Tambaksari. Tak lama kemudian, anggota Unit Reskrim bersama Tim Inafis Polrestabes Surabaya datang dan melakukan identifikasi.

“Dari keterangan keluarga, korban punya riwayat sakit kanker prostat yang tak kunjung sembuh. Tarsum sudah pernah di isolasi mandiri diasrama haji. Tarsum pulang kerumah tanggal 10-juni-2020 dinyatakan sembuh dari COVID 19 dari asrama haji. tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” jelasnya.

Korban sehari-hari tinggal di rumah tersebut bersama anak dan cucunya. Sebelum ditemukan tewas, korban sering kesakitan saat buang air kecil. Rencana jenazah akan dimakamkan didesa mojosari. (Mistar)