Begal Sadis Beraksi Lagi di Kota Sorong

0

SORONG- Aksi begal sadis di Kota Sorong kembali terjadi Dua korban begal masing – masing bernama Darwis dan Ronni Keranop mengalami luka cukup serius .Jumat,(21/11/2020)

Satu orang korban bernama Darwis mengalami luka serius di tangan kanan dengan panjang luka 18 cm lebar 4 cm dengan kedalaman luka 2 cm.

Sementara korban bernama Ronni Keranop hanya luka di bagian tangan jempol.

Data yang dihimpun media ini dari korban Ronni Keranop, tiga orang pelaku begal menghampiri mereka (korban-red) dengan membawa parang tajam masing-masing satu langsung menghujamkan parang terhadap kedua korban.

” Pelaku begal datang memakai sepeda motor,secara refleks kami melawan,” kata Ronni

Salah seorang warga sekitar Kota Sorong bernama Desy mengatakan warga Kota Sorong beberapa bulan ini tenang tidak ada aksi begal, namun kurun waktu empat bulan sekarang muncul lagi.

Dirinya meminta kepada aparat kepolisian, selalu patroli ke lorong jalan karena aksi begal terjadi kebanyakan di jalan yang tidak ramai di lewati orang.

Kapolres Sorong Kota AKBP Ary Nyoto S.IK ketika di konfirmasi media ini mengatakan,pihaknya akan mengejar dan menangkap pelaku begal yang aksinya kembali beraksi.

Kapolres mengimbau kepada seluruh warga Kota Sorong selalu waspada bila bepergian.(joharman silaen)