Berbagi Ilmu Mengasah Kreatifitas, Arteriy Organizer Akan Menggelar Workshop Water Color

0

Depok – mengisi liburan dengan hal bermanfaat Arteriy Organizer salah satu Start Up anakannya Afrakids akan menggelar Workshop Water Color di Artivator Jalan Pemuda Kecamatan Panmas Depok.

Pada Workshop lebih banyak pengenalan watercolor dan praktek dasar dilakukan bagi pemula dari tingakat SMP hingga di Bangku Kuliah, yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 12 Januari 2019 mendatang.

“Tujuannya sih sederhana, buat mengisi liburan dengan hal bermanfaat. karna menurut studi, kreativitas orang dewasa itu semakin berkurang karna adanya penyamarataan presepsi buat ngasah kreativitas.

Maka dinilai perlu adanya kegiatan – kegiatan seperti ini guna mengembalikan Sens of Art kita yang sudah hilang.kata Putri Marketing Arteriy kepada Wartawan (27/12).

Dikatakan Putri, Arteriy ini terbentuk dari anak anak muda yang latar belakangnya berbeda , dengan demikian kita ingin sekali untuk berbagi ilmu yang kita punya.

“Fokus kita di kegiatan offline kak. sebelumnya kita pernah bikin kelas SEO sama workshop pembuatan karpet dari bahan bekas. Nah sekarang kita mau bikin workshop watercolor” papar Putri dengan nada gemes.

Dia berharap setelah acara ini berlangsung, Arteriy ingin agar teman – teman yang kita bagi ilmunya bisa semakin tersalurkan ide kreatifnya. dan semoga ini jadi awal buat temen temen bisa terus produktif di kegiatan yang mengasah kreatifitas. Harap Putri. (DOT)