Beri Manfaat Bagi Masyarakat, Polsek Tegalampel Rutin Turlalin Pagi

0

Bondowoso| Sketsaonline.com – Polsek Tegalampel Selasa (13/10) melaksanakan pengaturan lalu lintas dengan sasaran, simpang 4 jalan raya Kh. Ali Kel. Sekarputih, Desa Karang Anyar serta jalan menuju Desa Mandiro dan Klabang.

Pengaturan lalu lintas merupakan salah satu bentuk COMANDERWISH Pagi dan kehadiran personil Polsek Tegalampel di tengah masyarakat bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman serta keselamatan bagi pengguna jalan.

Kegiatan ini menurut Kapolsek Tegalampel Iptu Tulus Suseno, SH. ” Sekaligus Menghimbau kepada Pengguna Jalan raya agar taat protokol Kesehatan di era *Adaptasi Kebiasaan Baru* Gunakan Masker, saat berkendaraan di jalan. ” Ujarnya.

Ia juga mengatakan kalau Pengaturan jalan di pagi hari merupakan realisasi program POLRI yakni PROMOTER (Profesional, Modern, Terpercaya) sehingga perlu di dukung dan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.

” Pengaturan lalu lintas pagi hari sebagai salah satu langkah guna meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas di tempat ramai aktivitas kendaraan dan antisipasi kemacetan. ” Imbuh Kapolsek. ( Bam” S ).