Bersama Anggota Koramil 0822/03, Polsek Tegalampel Bantu Padamkan Kebakaran Dapur

0
Foto: Bam’S

Bondowoso – Kebakaran yang menghanguskan dapur rumah milik Astro Alias Pak Sanusi Warga Rt. 09, Rw. 03 Desa Tanggulangin Kecamatan Tegalampel terjadi Senin (21/10) sekitar Pukul 15.00 Wib.

Kebakaran bermula dari adanya tumpukan kayu yang terbakar tepatnya disebelah utara dapur korban kemudian api merembet karena kondisi angin saat itu sangat kencang juga banyak disimpan barang yang mudah terbakar di atap dapur tersebut berupa jangung masih dengan kulitnya serta alat dapur yang lain.

Melihat adanya kejadian tersebut lantas warga berdatangan memadamkan api dibantu oleh personel Polsek Tegalampel dan Anggota Koramil 0822/03.

30 Menit kemudian api berhasil di padamkan dengan menggunakan mesin penyedot air sehingga api tidak merembet kemana-mana.

Kapolsek Tegalampel, Iptu Tulus Suseno, SH menuturkan kalau kebakaran hanyamenghanguskan dapur tempat masak.

“Untuk mengantisipasi agar api tidak merembet kemana-mana, anggota Polsek dan Koramil bersama warga sekitar berusaha memadamkan api dengan menggunakan mesin sedot air dan tak berapa lama api berhasi dipadamkan,” kata Kapolsek.

Sementara itu, tidak ada korban jiwa dalam kebakaran dapur seluas 5×9 M tersebut, korban sendiri hanya mengalami kerugian yang ditaksir sekitar Rp 10 Juta. (Bam” S)