Bersama Kasub Sektor Taman Krocok, Babinsa Paguan Turut Serta Serukan Tertib Berlalu Lintas

0

BONDOWOSO| Sketsaonline. com – Babinsa Koramil 0822-03/Tegalampel Sertu Aten bersama bersama Kasub Sektor Serda Wahyu hadiri sosialisasi Ketertiban Lalu Lintas di Desa Paguan Kec. Taman Krocok Senin (13/01).

Sosialisasi Ketertiban Lalu Lintas oleh Ipda Suminar dari Satlantas Polres Bondowoso itu diikuti oleh Perangkat Desa, KKN mahasiswa Unij serta Masyarakat setempat.

Kasub Sektor Polsek Taman Krocok Ipda Wahyu mengatakan, sosialisasi dilaksanakan demi terwujudnya sistem layanan transportasi yang aman, Tertib dan lancar serta terciptanya layanan transportasi yang memenuhi kebutuhan masyarakat. ” Katanya didampingi Kades Paguan Hannan.

Senada dengan yang di sampaikan oleh Sertu Aten dirinya berharap agar masyarakat yang menggunakan kendaraan sebaiknya mengerti betul seperti apa tata tertib dalam berlalu lintas.

” Mengingat akhir-akhir ini sering terjadi kecelakaan di jalan raya akibat kurangnya kesadaran dan pengetahuan tentang tata cara berlalu lintas yang baik dan benar sesuai perundang-undangan yang berlaku sehingga perlu instansi terkait melakukan sosialisasi. ” Ujarnya.

Dan bertekat untuk turut memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya memahami tata tertib berlalu lintas. ( Bam” S )