BERSAMA MASYARAKAT, GP SAKERA APRESIASI KINERJA POLRES SITUBONDO ATAS PENANGANAN KASUS KORUPSI

0

Situbondo, | Sketsaonline. Com – Lsm Gp Sakera bersama Masyarakat kali ini mengapresiasi kinerja dari Kapolres Situbondo dalam penanganan kasus korupsi selama tahun 2018.

Apresiasi ini disampaikan langsung oleh Ketua LSM GP Sakera Syaiful Bahri bersama masyarakat yang datang ke Mapolres Situbondo kamis (12/12) untuk menyampaikan aspirasi atas pananganan kasus korupsi oleh Polres Situbondo yang cepat dan juga pelayanan masyarakat yang semakin baik, profesional dan bebas pugli.

Secara simbolis Syaiful Bahri mengalungkan bunga melati kepada Kapolres Situbondo yakni Kapolres Situbondo AKB Awan Hariono, S.H., S.I.K M, H. dan Dandim 0823 Situbondo saat menemui masyarakat yang menyampaikan aspirasinya.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan ucapan terima kasih kepada GP Sakera dan masyarakat yang telah memberikan apresiasi kepada Polres Situbondo terutama dalam hal penanangan kasus korupsi. Untuk tahun 2018 ini Polres Situbondo telah menuntaskan 6 kasus korupsi yang juga telah diapresiasi oleh Polda Jatim.

Kapolres juga mneyampaikan, ” telah mendapatkan penghargaan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dari Kemenpan RB sehingga kedepan komitmen untuk meningkatkan pelayanan masyarakat bebas pungli sekaligus kwalitas pelayanan yang lebih baik guna meraih WBBM.” Ungkapnya.

“ Kami ucapkan terima kasih kepada GP Sakera dan masyarakat yang memeberikan apresiasi kepada Polres Situbondo dan percayalah Polri bersam TNI akan terus bersinergi untuk menjaga dan mengawal pembangunan Kota Situbondo menjadi lebih baik “ kata AKBP Awan Hariono, ” Tuturnya.

Senada dengan Kapolres, Dandim 0823 Situbondo menyampaikan bahwa untuk kemajuan kota Situbondo memang perlu masyarakat yang kritis namun tetap positif dengan menyuarakan mana yang benar dikatakan benar, ” Begitu sebaliknya serta berani memberikan apresiasi kepada institusi yang sudah baik. ” Ujarnya disela kegaiatan penyampaian aspirasi dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia. (Hfz).