Bersama Muspika, Jajaran Polsek Tegalampel Gelar Nobar Final Piala Gubernur Jatim

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Jajaran Polsek Tegalampel dan Muspika Tegalampel kamis (20/02) adakan Nonton Bareng final Sepak Bola piala gubernur Jawa Timur persebaya vs persija Stadion Delta Sidoarjo.

Acara yang digelar di Rumah Dinas Camat tegalampel tersebut menurut Kapolsek Tegalampel Iptu Tulus Suseno SH. Bertujuan untuk memupuk jiwa korsa antar TNI/Polri, ASN dengan masyarakat.

” Juga untuk cipta kondisi aman dan nyaman diantara masyarakat sendiri serta mengurangi membludaknya penonton di lapangan Delta Sidoarjo. ” Tutur Kapolsek Tegalanpel.

Ia juga menghimbau kepada Masyarakat Jawa Timur khususnya Tegalampel pecinta sepakbola dan suporter tim kesayangan dimanapun berada,

” Jangan khawatir untuk bisa mengikuti jalannya pertandingan final sepakbola Piala Gubernur ini antara Persebaya melawan Persija, melalui acara nonton bareng yang diselenggarakan oleh OPD di kantor masing-masing untuk masyarakat dan terbuka untuk umum. ” Tukasnya.

Senada dengan yang di katakan oleh Danramil Tegalampel, Kapten Inf. Rochis ” Melalui nobar ini, diharapkan masyarakat menikmati pertandingan final dengan nyaman, dan ajakan nobar ini merupakan arahan dari Sekda Jatim, Heru Tjahjono. ” Ujarnya.

Sementara itu, pantauan dari Media ini di berbagai wilayah, Teknis penyelenggaraan nonton bareng ini diserahkan kepada masing masing OPD, bisa dengan layar lebar atau giant screen, videotrone, televisi dan media lain, untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi penonton. ( Bam” S ).