Bersama PLPPBI, Ketua Umum Solidaritas Anak Tenabang Hadiri Audensi Kadiv Humas Metro Jaya

0

Jakarta| Sketsa.Online.Com – Bersama Solidaritas Anak Tenabang (Solat) Ketua Umum (Ketum) Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) Ade Suhendra, menghadiri Audiensi dan bersilaturahmi dengan Kadiv Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar (Kombes) Pol Umar Dani dan Kasubdit Bintibsos Polda Metro AKBP Jajang Hasan Basri di gedung Polda Metro Jaya.

Dalam pertemuan kali ini Ketum Solat Helmy membahas tentang pemberdayaan masyarakat tenabang yang berkomitmen menjunjung tinggi kebersamaan dan persatuan anak tenabang.

” Anak tenabang tidak mungkin lepas dari slogan ” anak tenabang bersodare sampai mati” . ” Kata Helmy saat di temui Sketsa di Polda Metro.(5/9).

Dalam kesempatan yang sama Ketua Umum PLPPBI Ade Suhendra bersyukur Alhamdulilah keluarga besar Solat dan keluarga besar Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) bisa bersinergi dengan Kepolisian Polda Metro.

” Dan dengan program pemberdayaan masyarakat khususnya program digitalisasi yang di rilis lembaga Solat untuk pemberdayaan masyarakat tenabang untuk mengubah peradaban tenabang identik dengan ketokohan santri dan jawara. ” Tuturnya.

Sementara itu, Kadiv Humas Polda Metro Kombes Pol Umar Dani menyambut baik program solat yang juga bisa memperdayakan masyarakat tenabang dengan kearifan lokal untuk mengangkat adat seni dan budaya di tenabang agar bisa bersinergi,

” Tenabang menjadi aman nyaman dan kondusip dalam keberagaman suku ras dan golongan juga Tenabang adalah pusat sentral bisnis se Asia yang menjadi Icon lokasi pasar Grosir dan Retail garment. ” Ucap Kadiv Humas Polda Metro Kombes Pol Umar Dani . ( Amr )