Bincang Siang Ala DMC, Bacalon Walikota Depok IBH dihujani Pertanyaan

0

Depok – Imam Budi Hartono mengatakan bahwa dirinya telah yakin maju diperhelatan pilkada kota Depok pada 2021 mendatang menjadi bakal calon walikota Depok. Hal ini diyakininya sesuai dari hasil survey dan hasil pemira bahwa dirinya lah yang paling tertinggi,

“Yang direkomendasikan itu kan dari hasil pemira dan dari hasil survey, saya melihat jika dibandingkan dari dua calon lainnya saya yang tertinggi sehingga masuk dalam usulan menjadi salah satu kandidat yang akan diusulkan oleh DPP untuk dicalonkan sebagai walikota Depok”, Ujar IBH.

Dalam ngobrol santai bersama wartawan yang digagas Depok Media Center (DMC), IBH juga memaparkan visi misinya, memiliki take line Depok Maju dan Budaya, yang artinya Depok maju dalam pembangunannya dan Budaya itu mumpuni Sumber Daya Manusianya.

Saat beberkan visi misinya IBH mulai dihujani pertanyaan, jika kelak terpilih sebagai Walikota Depok dengan membawa take line Depok Maju dan Budaya, apa yang akan dilakukan IBH.

Sambil menghabiskan sisa cemilan yang sedang disantapnya IBH menjawab visi misi Depok Maju dan Budaya menurutnya membangun kota itu tidak hanya mengadalkan fisik namun dibarengi Sumber Daya manusianya .papar IBH dengan nada tegas .

Dikatakan IBH, ada beberpa program lainnya yang akan digulirkan jika kelak terpilih, salah satunya adalah akan menggelontorkan anggaran sebesar 5 miliar ditingkat Kelurahan, hal ini berharap semua permasalahan infrastruktur bisa dibangun ditingkat Kelurahan

Selain itu jika dirinya kelak terpilih sebagai Walikota Depok, akan menciptakan 5000 pengusaha baru sehingga bisa menghidupkan masyarakat khusunya di Kota Depok. Ujar IBH

Pada Bincang siang yang digelar di Hotel Bumi Wiyata yang digelar DMC pada Rabu (01/07), masih banyak lagi pertanyaan yang dilontarkan teman-teman awak media, dari program IBH, jika kelak menjadi walikota Depok hingga siapa yang akan menjadi calon pasangannya untuk maju diperhelatan pilkada mendatang .

Untuk pendamping maju pada perhelatan pilkada nanti. Menurut IBH adalah figur yang elektabilitasnya tinggi, memiliki Partai dan Modal yang kuat.salah satunya yang dilirik adalah Farabi dari partai Golkar.

Sesungguhnya masih ada empat sosok yang menginginkan berpasangan dengannya untuk maju bersama, namun dirasa untuk saat ini adalah Farabi. Ucap IBH

Tidak sampai disitu hujan pertanyaan bertubi-tubi yang didera oleh IBH, membuat waktu tak terasa dilalui, sehingga sang Surya pun tergelincir sampai memasuki waktu adzan ashar, bertanda diskusi harus segera berakhir.

Ditutup dengan do’a. ngobrol santai Bacalon walikota Depok Imam Budi Hartono bersama awak media yang digagas oleh DMC pun berakhir . Salam (dotje)