Bithumb Global Kini telah Meluncurkan 1.0 Secara Resmi

0

SEOUL, KOREA SELATAN – Sebagai platform global strategis dari bursa aset digital yang paling populer di Korea, Bithumb Global (BG) berada dalam posisi untuk menjadi bursa aset digital nomor satu di dunia untuk pasar keuangan aset kripto.

Hingga kini, Bithumb Global (BG) telah memiliki lebih dari 1 juta pengguna dan mendukung Court Money, Staples, dan transaksi mata uang kripto yang menjanjikan di seluruh dunia. Demikian dikatakan Jennifer Kok Founder & CEO General Line, melalui press rilis Media OutReach 27 September 2019.

Dikatakannya Saat ini, Bithumb Global (BG) memperbarui statusnya secara resmi dari beta menjadi 1.0 dengan peluncuran antarmuka bursa yang diubah besar-besaran untuk pengguna situs web dan aplikasi.

Bithumb Global (BG) berkomitmen untuk menindaki umpan balik dan saran yang telah mereka terima. Sebagai hasilnya, pengguna bisa mengharapkan peningkatan dalam area berikut:

UX Situs Intuitif yang Ditingkatkan
Pembaruan Grafik
Fitur BG Staking yang Dimaksimalkan
Fiat to Crypto On-Ramps Baru
Dukungan Bahasa Tambahan
Peningkatan Trading C2C

Situs yang diperbarui: www.bithumb.pro atau App Store

Bithumb Global (BG) akan selau menyediakan platform bursa aset digital yang nyaman dan komprehensif kepada pengguna dan melakukan peningkatan berdasarkan kebutuhan komunitas. (*)