Bupati Lantik Mantan Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Provinsi Jatim Menjadi Pj. Sekda Kab. Bondowoso

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Soekaryo, SH. MM, menjadi penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso setelah Jumat (11/09/ 2020) dilantik oleh Bupati Bondowoso Drs, KH. Salwa Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Biro Administrasi Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur.

Dalam sambutannya Bupati Bondowoso menyampaikan selamat kepada Soekaryo. ” Saya atas nama Pemerintah Daerah dan atas nama Pribadi mengucapkan Selamat kepada Sdr. Soekaryo SH, MM, yang baru saja dilantik sebagai Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso. ” Kata Bupati.

Bahkan ucapan selamat bergabung untuk bersama sama mewujudkan Bondowoso yang mandiri Ekonomi, lestari, sejahtera, Adil dan terdepan dalam bingkai Iman dan Takwa juga di sampaikan oleh Drs. KH. Salwa Afifin.

” Sehingga reformasi birokrasi adalah prasyarat utama untuk mewujudkan pemerintahan yang baik atau Good Governance karena itu, peningkatan profesionalisme dan Integritas aparatur pemerintah harus terus dilaksanakan da Saya berharap Saudara segera melakukan penyesuaian untuk melaksanakan tugas yang bisa memotivasi seluruh Asn Bondowoso tanpa terkecuali serta segera menentukan langkah-langkah taktis dan strategis dalam rangka menata pembangunan. ” Tuturnya.

Bupati juga mengatakan kalau penunjukan Soekaryo sebagai Pj Sekretaris Daerah merupakan wujud kepercayaan dan pengakuan Gubernur Jatim terhadap Kredibilitas dirinya. ” Namun perlu di ingat bahwa kepercayaan dan pengakuan ini merupakan kehormatan yang mengandung kewajiban, tugas dan tanggung jawab yang harus di laksanakan. Saat ini, penyelenggaraan Pemerintah Daerah lebih ditekankan kepada Aspek Efisiensi, Akuntabilitas dan transparansi membina dan meningkatkan pelayanan kepada Masyarakat. ” Ujarnya.

Sementara itu, pelantikan dan pemgambilan sumpah Pj. Sekda Bondowoso digelar oleh Bupati Bondowoso berdasarkan surat keputusan Gubernur Jawa Timur Nomor 821.2/3716/204/2020 Tanggal 7 dan dihadiri oleh Ketua DPRD Kab Bondowoso H. Ahmad Dhafir serta Jajaran OPD Kab Bondowoso. ( Bam” S ).