Cabjari Mandailing Natal Gelar Jaksa Masuk Sekolah di SMA N 1 Natal

0

Mandailing Natal,Sketsa Online

Cabang Kejaksaan Negeri Mandailing Natal di Natal adakan kegiatan JMS (Jaksa Masuk Sekolah) di SMA Negeri 1 Natal.

Kepala sekolah SMA N 1 Natal, Drs.Oloan Nasution mengapresiasi kegiatan dari Cabjari Mandailing Natal.

Dalam sambutannya Drs.Oloan Nasution menyampaikan agar siswa dapat mendengarkan dan bisa menggali ilmu dari kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS) yang diselenggarakan oleh Cabjari Mandailing Natal di Natal (20/2/21)

Kacabjari Mandailing Natal di Natal, Ardiansyah SH,MH mengucapkan terimakasih atas waktu dan tempat atas terselenggaranya kegiatan Jaksa Masuk Sekolah (JMS).

Ardiansyah,SH.MH mengatakan kegiatan tahunan ini untuk penyuluhan hukum bagi siswa/i di sekolah. Beliau menerangkan kegiatan ini merupakan program kerja dari Kejaksaan Agung RI.

Ardiansyah,SH.MH menyampaikan bahwa materi yang disampaikan tentang vaksinasi covid-19 dan upaya protokol kesehatan untuk melawan kondisi pandemi serta menangkal paham radikalisme dikalangan anak muda.

“Kegiatan kita ini bekerjasama dengan RSUD dr.Husni Thamrin Natal dan didukung GP.Ansor Natal” ungkap Ardiansyah, SH.MH.

Kegiatan yang dimulai pukul 09.00 Wib ini diikuti perwakilan siswa siswi SMA Negeri 1 Natal dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Kegiatan sosialisasi berjalan santai dan lancar diselingi sesi tanya jawab dan diakhir acara ditutup dengan pemberian cendera mata.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kacabjari Mandailing Natal di Natal Ardiansyah,SH.MH dan jajarannya sebagai pemateri utama, dr.Raihana Fahlevi dari RSUD dr.Husni Thamrin, Ketua PAC GP.Ansor Risman Joy serta undangan lainnya.

Iskandar