CEGAH 3C, PERSONIL POLSEK TEGALAMPEL TINGKATKAN PATROLI BLUE LIGHT

0

BONDOWOSO| Sketsaonline. com – Guna Mencegah Terjadinya Tindak Kejahatan Yang Terjadi Pada Malam Hari, Personil Polsek Tegalampel Polres Bondowoso melaksanakan Patroli Tengah Malam Hingga Dini Hari, Rabu (04/12).

Kegiatan Patroli pada Malam Hari ini Dilakukan Oleh Bripka Mansur dan PHL Febrianto JS.

Dengan Sasaran Patroli daerah Pertokoan, permukiman penduduk dan keramaian yang berada diwilayah Hukum Polsek Tegalampel guna antisipasi Tindak Kejahatan 3C (Pencurian Dengan Pemberatan, Pencurian Dengan Kekerasan Dan Pencurian Kendaraan Bermotor) Serta Kejahatan Lainnya.

Tujuan Patroli Pada Malam Hari ini menurut Bripka Mansur adalah Untuk Mencegah Terjadinya Tindak Kejahatan Pencurian di Lokasi Perkantoran Dan Tempat Lain Yang Rawan Gangguan Kamtibmas.

” Mengingat Situasi Tengah Malam Sangat Memungkinkan Bagi Pelaku Kejahatan Untuk Melakukan Aksinya terutama di Kel. Sekarputih, Desa Tegalampel, Mandiro dan Desa Tanggulangin, ” Tuturnya.

Terpisah Kapolsek Tegalampel yakni Iptu Tulus Suseno, SH, mengatakan kalau kehadiran Unit Patroli Polsek Tegalampel merupakan Tindakan Preventif guna mencegaj Terjadinya Tindak Kejahatan Pada Malam Hari.

” Sehingga Diharapkan Bisa Terciptanya Situasi Yang Aman Kondusif, Khususnya Diwilayah Hukum Polsek Tegalampel Polres Bondowoso. ” Ujarnya. ( Bam” S )