Cegah Penyebaran Covid-19 , Forkabi Rabel Rawabelong Semprot Desinfektan Wilayah Sukabumi Utara Kebon Jeruk Jak-bar

0
Foto : Organisasi masyarakat DPRt FORKABI Sukabumi Utara Rawabelong Kebonjeruk Jakarta Barat.

Jakarta – Virus Corona atau COVID-19 merupakan pandemi global yang saat ini melanda Indonesia, sejak diumumkan adanya kasus COVID-19 khususnya di Indonesia, Deni AR di dampingi Beny, Lili, Rudy, Basit dan Grek selaku Ormas wilayah di rawabelong DPRt FORKABI sukabumi utara, kebonjeruk Jakarta Barat turut serta peduli tanggap mencegah penyebaran Virus COVID 19 tersebut.

Deni AR yang akrab di sapa Arabz Regez mengatakan untuk mengantisipasi penyebaran virus tersebut, saat ini oami keluarga besar Forkabi Rabel bertindak cepat menyemprotkan Desinfektan ke wilayah sukabumi utara rawabelong dan sekitarnya.

“Kami kerjakan secara bertahap yang pertama kami akan menyemprot Mushola di lanjut PAUD TK, dan Madrasah, yang terletak di wilayah kelurahan sukabumi utara rawabelong ini”Kata Deni kepada Sketsa.(21/03)

Dikatakannya kami selaku Ketua Korlap (Kordinator Lapangan) Rawa belong turut merespon terkait penyebaran Virus Covid 19 yang begitu sangat cepat penularannya yang melanda seluruh Dunia. Tambah Deni.

Di kesempataan yang sama Ketua DPRT Forkabi Rawa belong Angga yang biasa di sapa bang Angga menambahkan, Alhamdulillah penyemprotan ini berjalan lancar dan sukses, In shaa ALLOH kedepannya kami Forkabi Rabel akan siap membantu masyarakat yang ada di wilayah Rawa belong dalam bidang sosial.

“Tak lupa kami ucapkan, Terimakasih kepada seluruh masyarakat Rawa belong yang telah ikut serta membantu dan meluangkan waktu untuk acara penyemprotan ini. Tutup Angga.(Amir)