Ciptakan Pemilu Damai, Ketua KPU Apresiasi Acara Ngopi Bareng Sekber Wartawan

0

Depok – Ciptakan Pemilu Damai, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Depok Apresiasi Acara Ngopi Bareng yang telah dilaksanakan Sekber Wartawan Depok setiap hari Jum’at tahun 2018-2019 di Kantor Sekber Kota Kembang Depok.

Menurut Nana, sebagai penyelenggara pemilu permasalahan eksternal dan internal memang selalu ada. Namun dirinya optimis penyelenggaraan pemilu kali ini akan berjalan baik.

“KPU Komitmen Penyelenggaraan pemilu kali ini lebih baik dari sebelumnya, ujar Ketua KPU Depok Nana Sobarna pada pemaparannya diacara Ngopi bareng (4/3).

Pemilu kali ini memang berbeda dengan pemilu sebelumnya. Karena pemilu kali ini serentak dengan pemilihan Presidan dan Wakil Presiden, anggota DPR, anggota DPD, anggota DPRD provinsi, dan anggota DPRD kabupaten/kota,” papar Nana, didepan puluhan peserta ngopi bareng.

Dikatakan Nana, ditahun politik saat ini melalui acara Ngopi Bareng yang telah diselenggarakan Sekber Wartawan Kota Depok mengambil tema “Pemilu yang Damai, Bersih dan Bermartabat Tanpa Ekses” adalah salah satu cara yang jitu untuk ikut andil dalam menciptakan pemilu damai.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini, saya secara pribadi dan lembaga pun apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Sekber, yang sudah turut andil mensosialisasikan tentang pemilu damai,” ungkap Nana mengakhiri.

Sementara Herry Budiman, Ketia Presedium Sekber Wartawan Kota Depok,mengungkapkan permasalahan kantor KPU Kota Depok yang menurut sudah tidak layak lagi untuk digunakan sebagai Kantor.

“Mungkin perlu juga rekan-rekan wartawan mendorong lewat berita agar KPU Kota Depok memiliki kantor yang layak, sehingga kinerja KPU Kota Depok bisa lebih maksimal lagi,” ungkap Herry.
(DOT)