Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Polda Kepri Gelar Baksos

0

Kepri, Batam – sketsaonline.com | Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020, Polda Kepri menggelar Bhakti Sosial dan Kurve membersihkan tempat ibadah di Kota Batam, dipimpin oleh Wadir Lantas Polda Kepri AKBP Erick S. Marbun, S.I.K. Terdapat tiga lokasi yang dikunjungi antara lain Masjid Baitul Syakur Sei Jodoh, Gereja Immanuel Nagoya dan Masjid Al-Falah Pelita, Kota Batam. Pada Jumat (19/6/20) jam 08.00 WIB sampai dengan selesai.

Dalam kesempatan tersebut Wadir Lantas Polda Kepri AKBP Erick S. Marbun, S.I.K. menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk Sinergitas antara Polri dengan Masyarakat dan didalam rangka Hari Bhayangkara Ke-74 tahun 2020.

“Disamping itu dalam kegiatan ini kami juga memberikan himbauan Kamtibmas dalam pelaksanaan New Normal serta melihat langsung kesiapannya di tempat-tempat Ibadah, dengan harapan setiap Jamaah atau jemaat yang ada di tempat ibadah tetap menjalankan ibadahnya dengan menjalankan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” jelas Wadir Lantas Polda Kepri.

Dalam Bhakti Sosial yang dilaksanakan pada hari ini sebanyak 75 Personel diterjunkan di tiga lokasi tempat ibadah, selain itu Ditlantas Polda Kepri juga memberikan satu jerigen Hand Sanitizer dan satu jerigen cairan Disinfektan di setiap masing-masing tempat ibadah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wadir Lantas Polda Kepri AKBP Erick S. Marbun, S.I.K., Kasubditregident Ditlantas Polda Kepri, Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Kepri, Personel Dit Lantas Polda Kepri beserta para pengurus Masjid dan Gereja.

(J. Sinurat/Humas Polda Kepri)