Dandim 0822 Bondowoso Lalukan Kunker Ke Wilayah Koramil 0822/16 Cermee

0

Bondowoso| Sketsaonline. cim – Setelah menjabat sebagai Dandim 0822 Bondowoso, menggantikan Letkol Inf. Jadi, S, Ip. Kini Letkol Kav. Widi Widayat beserta Ibu Ketua Persit Cabang XXXVI dan Pengurus lakukan Kunjungan Kerja Ke Koramil 16 Cermee, Jum’at (15/01).

Dalam kunjungan tersebut Dandim o822 Bondowoso melaksanakan tatap muka dengan anggota Koramil secara langsung.

Danramil 0822/16 Cermee Kapten Inf. Rochis melaporkan kepada Dandim 0822 bahwa Koramil 0822/16 Cermee dalam pelaksanaan tugasnya memiliki wilayah binaan 15 Desa/Kelurahan dengan berbagai prototipe yang berbeda-beda.

” Dalam pelaksanaan tugas tidak ada kendala dihadapkan dengan keterbatasan baik personel maupun Sarpras, Kami saling memahami tugas masing-masing, Kita saling mensupport melaksanakan tugas sesuai dengan tupoksinya,” Ujar Kapten Inf. Rochis

Dan pribadi juga atas nama seluruh anggota Koramil 16 baik militer maupun untuk Persit mengucapkan terima kasih kepada komandan maupun ibu yang telah meluangkan waktu di sela-sela sibuknya kegiatan.

Rochis juga berpesan agar kita semua menkaga kesehatan dan berpola hidup sehat dimasa pandemi Covid-19 ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan termasuk di lingkungan Persit, kepada para Babinsa senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, karena Babinsa merupakan ujung tombak dari Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) di daerah,” Pungkasnya.( Bam” S ).