Danramil 03 Beri Ucapan Selamat HUT Bhayangkara 74 Kepada Kapolsek Tegalampel

0

Bondowoso| Sketsaonline.com – Danramil 0822/03 Kapten Inf Rochis Mewakili Personel TNI menghadiri Sukuran Dalam Rangka Peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 Di Mapolsek Tegalampel, Rabu (01/07).

Kapolsek Tegalampel, Iptu Tulus Suseno, SH. saat menerima ucapan dari Danramil 03, mengatakan kalau kekompakan dan Sinergitas yang selama ini terjalin antara TNI-Polri semakin mantap.

” Kedepannya dalam menjaga keutuhan NKRI, semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat di masa pandemi Covid-19 ini. ” Tutur Tutus.

Senada dengan yang di tuturkan oleh, Danramil 0822/03 Tegalampel yakni, Kapten Inf. Rochis, bahwa ini semua sebagai bentuk sinergi antara TNI- Polri dalam mengawal dan menjaga kedaulatan NKRI.

” Hubungan TNI-Polri di Bondowoso selama ini terbina dengan sangat baik dan solid, hasilnya bisa di rasakan oleh masyarakat , dan terbukti saat ini kondisi masyarakat tenang dalam melaksanakan aktivitas sehari hari. ” Ujarnya saat acara tasyakkuran HUT Bhayangkara 74 di Mapolsek Tegalampel Jum’at (03/07).

Sementara itu, Turut hadir dalam acara tasyakuran tersebut yaitu Muspika Kec. Tegalampel dan Kepala Desa se Tegalampel serta tokoh masyarakat yakni Derek FK. ( Bam” S )