Danramil 0822/03 Dampingi Camat Tegalampel Gelar Sosialisasi PPKM Di Desa Klabang

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Danramil 03 Tegalampel, Kapten Arm, Edy Mulyono yang diwakili oleh Serma Faisol berkesempatan menjadi Nara Sumber dalam kegiatan Sosialisasi PPKM (Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masuarakat) Selasa (27/04) di Balai Desa Klabang Kec. Tegalampel.

Serma Faisol dalam sambutanya mengatakan kalau Musim Pandemi Covid 19 yang masih melandas seluruh bangsa dan negara Indonesia serta seluruh bangsa dan negara di dunia membuat Seluruh Pemimpin bangsa harus membuat kebijaksanaan.

” Hal ini dilakukan untuk menekan laju pertumbuhan wabah penyakit Covid 19 yang menyerang warganya, Karena akibat dari Covid 19 ini seluruh program penting pemerintah seperti pembangunan menjadi terhambat. ” Tuturnya.

Dan untuk Mengantisipasi pergerakan wabah penyakit Covid 19 khususnya di Kecamatan Tegalampel, menurut Koramil 0822/03 Tegalampel bersama 3 Pilar. ” Menginisiasi sosialisasi Covid 19 ke masyarakat seluruh wilayah yang ada di kecamatan Tegalampel melalui program pemerintah yakni PPKM. ” Ujar Serma Faisol.

Sementara itu, Camat Tegalampel, Ferry Hadi Sutjipto, S STP. menuturkan bahwa Dalam menghadapi arus mudik lebaran ke depan, Forkopimcam Tegalampel akan terus melaksanakan sosialisasi PPKM di semua Desa.

” Hal ini dilakukan untuk menekan masyarakat untuk patuh pada protokol Kesehatan agar terhindar dari Covid 19. Dan kami 3 pilar kecamatan juga menitikberatkan masyarakat agar sadar pada diri sendiri akan pentingnya 3M protokol kesehatan dan tidak main Kucing-kucingan terhadap aparat keamanan supaya sanak saudara dan masyarakat sekitar aman dan terhindar dari Covid 19. ” Tutur Camat Tegalampel. ( Bam” S ).