Danramil Tegalampel Dan Kapolsek Hadiri Sosialisasi Perbub No. 50 Tahun 2020 Di Kel. Sekarputih

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Sosialisasi Perbup (Peraturan Bupati) Bondowoso No.50 Tahun 2020 Tentang Pedoaman Penerapan Tatanan Pola Hidup baru kegiatan kemasyarakatan selama pandemi covid19 kali ini dilaksanakan di Kel. Sekarputih Kec. Tegalampel. Senin (03/08).

Disamping Camat Tegalampel, turut hadir dalam acara tersebut yakni, Danramil Tegalampel Kapten Inf. Rochis dan Bhabinkamtibmas Sekarputih, Aipda Moch. Hajar Budianto SH. Serta semua Ketua Rt/Rw se Kel. Sekarputih.

Camat Tegalampel dalam sambutannya menyampaikan beberapa hal terkait Perbup Bondowoso No.50 Tahun 2020, yang diketahui bersama bahwa virus corona covid 19 ini benar ada dan harus diwaspadai dihadapi dengan bijak.

” Perlu waspada adanya covid 19 tetap mematuhi Protokol Kesehatan selalu memakai masker dan mencuci tangan dengan sabun ,menjaga jarak dan menjaga kebersihan dan siap membuat surat penyataan apabila mengadakan hajatan dengan catatan membatasi jumlah yang hadir yaitu 50% dari fasilitas yang ada. ” Kata Ferry.

Dalam kesempatan yang sama Danramil 0822/03 Tegalampel mengatakan bahwa Perbup Bondowoso No.50 Tahun 2020 memgatur kegiatan Sosial di masyarakat dalam bidang ke Agamaan ,Sosial ,Ekonomi di dalam menghadapi adatapsi di masa pandemi covid19.

” Kegiatan sosialisasi Perbup Bondowoso No.50 Tahun 2020 oleh tim satuan percepatan penanganan covid19 Kecamatan Tegalampel ini bertujuan agar masyarakat medomani cara dan langka adaptasi kebiasaan baru dimasyarakat salama pandemi covid19 di Kecamatan Tegalampel untuk menghindari dan memutus mata rantai penyebaran virus corona covid 19.( Bam” S )