Danrem 181/PVT dapat Kejutan Kue Berukuran Besar dari Kapolres Sorong Kota

0

SORONG www.sketsaonline.com- Komandan Korem181/PVT Brigjen TNI Yulius Selvanus di kejutkan rombongan dari Kepolisian Resort Kota Sorong.

Ternyata rombongan yang mendatangi rumah dinas Danrem itu adalah Kapolres Sorong Kota AKBP Ari Nyoto Setiawan S.IK didampingi Wakapolres Kompol Hengky Kristanto,S l K bersama rombongan.

Kedatangan Kapolres Sorong Kota beserta rombongan ke rumah dinas Danrem Yulius Selvanus Jenderal bintang satu itu,mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-75 tahun yang ditandai dengan pemberian kue ulang tahun yang ukurannya besar,sembari mengucapkan selamat ulang tahun TNI ke-75 tahun 5 Oktober 2020

“Kami atas nama Kepolisian Resort Kota Sorong menyampaikan selamat ulang tahun TNI ke-75,semoga TNI semakin di cintai masyarakat dan semakin profesional,serta sinergitas TNI dan Polri tetap awet dan terjaga” kata Kapolres sambil menyerahkan kue ulang tahun.

Sementara Danrem 181/PVT Yulius Selvanus ,memberikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Kapolres dan jajarannya yang telah menyempatkan diri memberikan kejutan yang sangat bermakna.

” Saya kaget dan tidak menyangka Kapolres bersama rombongan mendatangi kediaman saya.Sekali lagi saya ucapkan terima kasih semoga sinergitas TNI dan Polri tetap terjaga dengan baik,” ujar Danrem di kediamannya Jl Jenderal Sudirman Senin(5/10/2020)

Pantauan Sketsa,usai acara kunjungan Kapolres,Danrempun meninggalkan kediaman untuk bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) memperingati 75 Tahun TNI tepatnya 5 Oktober 2020 ( joharman silaen)