Danrem 181/PVT Gelar Coffe Morning dengan Wartawan Sorong

0

SORONG- Bertempat di loby ruang kerja Danrem,berlangsung Coffe Morning Danrem dengan awak media dari media cetak maupun elektrinik dan online.

Coffe Morning yang berlangsung Selasa,(7/1/2020) diikuti para perwira di lingkungan Korem 181/PVT,berlangsung penuh keakraban.

Komandan Korem Brigjen TNI Yulius.S pada pertemuan coffe morning lebih menyoroti sinergitas TNI dan media yang nota bene wartawan.

Dikatakan ada 3 hal yang perlu dibangun TNI dan wartawan yaitu masing-masing, komunikasi,kordinasi dan sinergitas.
Kalau tiga bagian ini,komunikasi,koordinasi dan sinergitas berjalan baik,kata Danrem jenderal bintang satu ini,yakin tidak ada lagi pemberitaan yang hanya sepihak.

” Saya masih baru menjabat Danrem di Sorong ini,mari antara TNI dan wartawan selalu membangun kumunikasi,koordinasi dan sinergitas maka dengan demikian maayarakat tidak dibingungkan,,maka maayarakat memiliki rasa tertib.aman dan nyaman,” tegas Danrem.

Dikatakan Danrem program kerja coffe morning juga di prioritaskan.

” Saya pertama dengan Pers,kemudian pemerintah daerah,tokoh masyarakat dan pengusaha.” Terang Danrem
Menurut Danrem,perlu coffe morning dengan pengusaha, manfaatnya agar mengurangi angka pengangguran setelah di bina oleh instansi terkait seperti BLKI.

” Kalau BLKI tidak mau,Korem sial..ada bengkel kita di Korem ini.kita siap membina,” ujar Danrem.
Diakhir jumpah wartawan Danrem juga mengatakah,kedepan tampuk pimpinan di Mabes TNI di Papua dan Papua Barat akan menambah Korem.(jos)