Danrem : Calon Secaba PK TNI-AD, Jika Lolos Jangan Berbangga Hati, Gagal Keberhasilan Tertunda

0

SORONG www.sketsaonline.com – Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri,SE memimpin pelaksanaab sidang pemilihan secaba PK TNI AD Otonomi khusus (Otsus) TA 2020 di dampingi Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Wayan Sandi Susila SE.M.SI,Senin,(13/10/2020).

Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri SE mengatakan kepada seluruh calon secaba PK TNI-AD Otsus TA 2020 yang nantinya lolos dan dinyatakan lulus dalam seleksi jangan berbesar hati dan harus menjaga kesehatan serta sikap yang lebih bagus karena nantinya akan diseleksi oleh tim di Kodam XVIII Kasuari.

Sementara kepada para calon yang gagal, jangan berkecil hati,karena kegagalan keberhasilanbyang terrunda dan masih ada harapan untuk mendaftar krnbali pada gelombang berikutnya

Danrem mengatakan,kegagalan itu hendaknya di pakai untuk koreksi diri apa apa yang menjadi kekurangan di penerimaan tahun ini.

Dikatakan, pelaksanaan sidang pemilihan secaba PK TNI-AD Otsus TA 2020 Sub Panda Sorong ini adalah melaksanakan beberapa tahap seleksi.

Pellaksanaan pemeriksaan dan meneliti semua persyaratan para calon untuk menjadi prajurit bintara PK TA 2020 yang harus di penuhi oleh setiap calon dan pelaksanaannya secara selektif dan objektif.

Sebanyak 412 orang yang mengikuti sidang pemilihan secaba PK TNI-AD TA 2020 Sub Panda Sorong bila berhasil lolos tingkat seleksi Kota dan Kabupaten akan di seleksi lagi ke tingkat Kodam XVIII Kasuari Papua Barat.

” Sejak saya Danrem 181/PVT yang menggantikan Danrem Brigjen TNI Yulius Selvanus baru pertama sekali memimpin pelaksanaan sidang pemilihan secaba TNI-AD,dapat berjalan dengan baik,” tandas Danrem.(joharman silaen)