Danrem Silaturahmi dengan Walikota Sorong

0

SORONG www.sketsaonline.com- Komandan Korem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri SE, silaturahmi dengan Walikota Sorong Drs.Ec Lambertus Jitmau M.M.

Silaturahmi yang dilaksanakan Danrem Selasa,(13/10) bertempat di Kantor Walikota Sorong didampingi Dandim Sorong dan Kasrem serta para Kasi di lingkungan Korem 181/PVT, disambut Walikota bersama SKPD atau OPD di pemerintahan Kota Sorong.

Silaturahmi Danrem ke Walikota,merupakan kunjungan kerja pertama,setelah dirinya menjabat Danrem 181/PVT menggantikan pejabat lama Brigjen TNI Yulius Selvanus ,yang pelaksanaan terima jabatan di laksanakan pada 9 Oktober 2020 di Manokwari Papua Barat oleh Pangdam XVIII Trikora Papua Barat.

Dalam silaturahmi Danrem dengan Walikota yang berlangsung penuh kekeluargaan itu,Danrem Inda Heri Jenderal bintang satu itu dimulai dengan memperkenalkan diri selaku Danrem baru.

Dikatakan Danrem,kerja sama yang sudah terbina baik dengan pejabat lama,di era kepemimpinannya ini ,hubungan Korem dan Pemkot Sorong semakin erat,terus membangun sinergitas kerja untuk semakin solid kedepannya.

Hal senada juga disampaikan Walikota Sorong Drs.Ec.Lamberthus Jitmau MM,menyambut baik kehadiran Danrem bersama rombongan melakukan silaturahim dengan pejabat di pemerintahan Kota Sorong.

Harapan Walikota ,sinergitas kerja antara TNI dan pihak keamanan lainnya selalu solid untuk membangun Kota Sorong

Pada akhir silaturahim juga Walikota memberitahukan perkembangan pandemi Covid-19 di wilayah hukum pemerintahan Kota Sorong.

Diharapkan untuk memutus mata rantai virus corona tersebut ,peran masyarakat yang diutamakan untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dibantu oleh semua pihak termasuk peran TNI dan Polri sangat dibutuhkan mensosialisasikan bahaya vorus corona atau Covid-19.(joharman silaen)