Dapat Dukungan dari Warga, Hardiono Siap Maju di Pilkada Depok THN 2020

0
drg Hardiono Setda Kota Depok

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok Hardiono siap maju dalam perhelatan Pilkada Kota depok tahun 2020 mendatang untuk pencalonan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok. walaupun belum ada satu partai pun yang mengusung sampai saat ini,” demikian dikatakan Hardiono kepada Sketsa (07/10/2019).

Menurutnya dalam peta demokrasi siapa pun boleh saja maju mencalonkan diri dalam Pilkada entah itu di Kabupaten maupun Kota, yang terpenting ada dorongan serta dukungan seluruh lapisan masyarakat untuk maju mencalonkan diri.

Selain itu, untuk maju menjadi bakal calon (Balon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok dalam Pilkada tahun 2020, tidak begitu saja muncul, namun sudah melalui proses dan melihat serta mendapatkan masukan dari masyarakat banyak di 11 Kecamatan, saat menjalankan tugas sebagai pejabat Sekda Depok.

“kesiapan saya untuk maju karena adanya dorongan dan permintaan masyarakat yang ingin adanya perubahan di Kota Depok.Tidak hanya dorongan dari masyarakat namun juga ingin memberikan ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat Kota Depok setelah mengabdi selama 35 tahun menjadi ASN,” tutur Hardiono.

Selain itu, lnjut dia, bidang keilmuan atau sebagai pegawai negeri selama 35 tahun yang dimilikinya tentunya dapat menjadi modal dalam memberikan pelayanan maksimal ke masyarakat.

“Yang jelas dirinya tentunya sangat beda dengan bakal calon lain yang dari partai politik terlebih dalam memgambil suatu keputusan untuk kepentingan masyarakat banyak khususnya warga Depok yang mencapai 2,5 juta jiwa,” ujarnya

Sekda Hardiono  juga sempat menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kota Depok selama tiga tahun. Dirinya berharap kedepannya Depok Lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera. (Dot)