Dapat Ponten Bagus, Relawan SAHID Ingin Mohammad Idris Lanjut Pimpin Depok

0

Depok – Warga Tanah Baru H Atjim, bersama rekannya yang juga warga setempat membentuk Relawan Warga Tanah Baru Depok sekaligus mendeklarasikan SAHID (Sahabat Idris) sebagai dukungannya kepada Paslon Nomor Urut 02 Idris-Imam diwilayah Tanah Baru Depok (04/10).

H Atjim tokoh masyarakat Tanah Baru Beji mengatakan, KH Mohammad Idris dapat ponten (nilai) yang bagus. Deklarasi kali Ini adalah sebagai bentuk dukungan kami agar beliau bisa maju lagi untuk betulin Kota Depok.

Menurutnya selama dipimpin Mohammad Idris, roda Pemerintahan bekerja cukup baik. Sebagai sahabat, saya tetap memantau kepemimpinannya selama empat tahun, semoga bisa kembali melanjutkan untuk lima tahun ke depan.

“Target kami bisa mencapai 70 persen dan semoga ini bisa mengikuti teman-teman yang lain,” tuturnya.

Sementara itu, calon walikota Mohammad Idris pada kesempatan ini menyambut baik, atas Deklarasi dukungan Relawan Tanah Baru Depok.

Di hadapan para relawan Paslon nomor urut 2 Mohammad Idris menyampaikan apa yang di programkan nya untuk lima tahun kedepan bersama pasangannya Imam Budi Hartono.

“Tak lupa kembali diingatkan nya kepada warga Tanah baru, ditengah pandemi covid-19 saat ini agar warga selalu menjaga protokol kesehatan.Kesehatan nomor satu, Pilkada nomor dua,” tandasnya. (Dot)