Deklarasi Tim Sukses, H.Acep Al Azhari Dampingi IBH Maju diperhelatan Pilkada 2020

0

Buktikan keseriusannya maju pada perhelatan pilkada 2020 sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (IBH) politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendeklarasikan Tim Suksesnya di Soerabi Enhoy Cafe Margonda Depok (06/10/2019)

Imam Budi Hartono (IBH) yang memiliki tagline Muda, Visioner dan merakyat. adalah salah satu dari 5 orang yang terpilih pada Pemira DPD PKS Kota Depok, dan satu-satunya calon Wali Kota Depok yang berani mendeklarasikan tim suksesnya.

“Sembilan puluh sembilan persen rekomendasi dari DPP kesaya, satu persennya takdir Allah. Saya bersama H.Acep satu- satu calon Wakil Wali Kota yang terus berusaha dan kerja keras dalam menaikan ekstabilitas,” tegas Bang Imam

Ditempat yang sama, Sekretaris DPP PKS bidang SDM Prihandoko didampingi Bambang Sutopo sangat siap mendukung Imam – H. Acep maju bakal calon Wali dan Wakil Wali Kota Depok pada pilkada tahun depan, dan tidak tangung-tanggung, Prihandoko langsung mensetujui menjadi Ketua Tim Sukses.

“Baru kali ini saya dilamar laki-laki. Tapi saya langsung mengiyakan, karena Imam sosok muda, visioner, dan merakyat,” ujarnya.

Dikatakan Pri sapaan akrabnya, pencalonan Imam inilah yang membuat dirinya harus turun gunung kembali. Dirinya juga mengatakan, calon pasangan yang dipilih untuk dampingi Imam, yaitu H. Acep Al Azhari cukup tepat dan diperhitungkan.

“H. Acep pasangan yang tepat untuk dampingi Imam. Saya berharap mereka berdua dapat membangun komunikasi koordinasi dan konsolidasi untuk meningkatkan ekstabikitasnya hingga akhir bulan Oktober ini. Awal Nopember akan ada penjaringan untuk calon Wakil Wali Kota,” jelasnya.

Deklarasi Tim Sukses Bang Imam ini dihadiri, Ketua DPRD Kota Depok yang juga Sekum DPD PKS Kota Depok TM Yusufsyah Putra, H. Acep Al Azhari, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok Ikravani Hilman, Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Depok Rudiath, perwakilan Partai Nasdem dan Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP). (Dot)