Demi Wujudkan Keinginan Warga, Hardiono Siap Maju diperhelatan Pilkada Depok

0
Hardiono saat ngopi bareng relawan KaHar di Rangkapan Jaya, Panmas.

DEPOK, Sekretaris Daerah (Sekda) kota Depok, Hardiono siap maju menjadi calon Walikota Depok. Dia menyatakan siap mengundurkan diri dari aparatur sipil negara (ASN), termasuk melepaskan jabatannya.

“Saya siap maju dan akan lepaskan jabatan Sekda. Tunggu waktunya. Semoga Tuhan melancarkan rencana saya untuk kemajuan Depok yang lebih baik,” kata Hardiono saat ngopi bareng relawan KaHar di Rangkapan Jaya, Panmas, Jumat malam (14/02/2020).

Dikatakan Hardiono keinginanannya untuk maju mengikuti perhelatan calon Walikota dan Wakil Walikota Depok, berawal atas keinginan warga masyarakat khusuanya Depok yang inginkan untuk maju.

Berharap dengan adanya dukungan dari masyarakat yang menginginkan saya maju pada perhelatan pilkada kota depok sehingga jika terpilih nanti, kedepannya dapat bersinergi bersama membangun kota Depok yang lebih baik lagi.tutup hardiono

Sementara, Koordinator Kahar, Masher menyatakan bahwa KaHar masif bergerak membuat simpul-simpul di 70 titik se kota Depok.

“Begitu tahu Hardiono akan maju sebagai calon D1, saya bersama beberapa kawan bentuk KaHar dan bergerak sejak awal September 2019 lalu” ujar Masher.

Masher menerangkan KaHar juga sudah melakukan survey di Oktober 2019 untuk memetakan langkah2 strategi gerak giat memperkenalkan Hardiono di masyarakat.

“Kahar bergerak berdasarkan hasil kajian dan survey. 1 Oktober lalu, lewat media kami “lempar” ke publik Hardiono akan maju di pilkada 2020. Publik yang menilai. Hari ini Depok mengenal dengan baik Hardiono” terangnya.

Selain para RW dan RT, Kahar mengaku didukung beberapa ormas, komunitas dan parpol non parlemen.

“Insya Allah, yang mendukung Hardiono terus bertambah dan tetap solid sampai hari pencoblosan nanti” pungkas Masher. (dot)