Depok Begaya Kec Sukmajaya Door to door ke Para UMKM Beri Penguatan Informasi Tentang Program Pradi

0

Depok – Menjelang Pilkada Depok Begaya Kec. Sukmajaya, Dor to dor ke para pelaku usaha mikro dan kecil (UKM) untuk memberikan penguatan informasi tentang Program Pradi – Afifah, dimana ini bukan hanya janji politik saja tetapi menjadi tugas penting karena perekonomian Indonesia khususnya lebih banyak disokong oleh pelaku usaha ekonomi mikro dan kecil.

Kami akan mengawal, mengawasi dan memberikan informasi hal sekecil apapun kegiatan kegiatan yang berkaitan dengan ekonomi mikro dan kecil. Hingga semua warga mendapatkan hak informasi, hak pembinaan dan permodalan ketika Bang Pradi menjadi Walikota Depok 2021-2026. Ujar Saifullah Relawan Depok Begaya Kec Sumajaya Depok kepada Wartawan (21/11).

Depok Begaya Kec. Sukmajaya menilai keterbatasan informasi dan komunikasi dua arah antara pemerintah dan pelaku UMKM bukan hanya faktor keterbatasan aparat pemerintah, tapi memang sudah di setel dan disiapkan untuk kader partai tertentu hingga yang menikmati pembinaan dan bahkan permodalan hanya dari kelompok mereka. Ini yang terjadi selama 15 tahun.

Di kepemimpinan bang Pradi dan Mpok Afifah, kita akan terus kawal seluruh APBD yang tujuannya untuk meningkatkan taraf hidup pelaku usaha mikro dan kecil agar dapat dinikmati dan dirasakan oleh seluruh warga Kota Depok tanpa memandang suku, agama, ras dan pilihan Politiknya.

‘Kita harus sudahi hegemoni ekonomi dari salah satu golongan tertentu terutama anggaran untuk pelaku usaha mikro dan kecil’

‘Kita harus mulai bangun pondasi ekonomi Kitas Depok untuk semua orang, semu warga Depok’. Tandas Ipul. (STL/DOT)