Depok Gelar Apel Pasukan Operasi Ketupat 2019

0


DEPOK – Apel gelar pasukan Operasi Ketupat Jaya 2019 digelar di Lapangan Upacara Balai Kota Depok, Selasa, (28/5/2019). Bertindak sebagai pemimpin upacara Kapolres Depok, Kombes Didik Sugiarto.

Apel Gelar Pasukan Operasi Ketupat Jaya 2019 tidak hanya diikuti oleh unsur kepolisian, unsur TNI, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Dinas Damkar dan perangkat daerah lain, turut hadir.

Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto menegaskan, apel gelar pasukan ini merupakan salah satu upaya untuk mengamankan hari raya Idul Fitri.

Selain itu, pada keterangannya, Kapolres juga menyatakan kesiapannya untuk mengamankan keamanan Kota Depok pada perayaan hari raya Idul Fitri nanti.

Ia juga menghimbau bagi masyarakat yang hendak melakukan mudik agar mengecek terlebih dahulu, kondisi rumah aman saat ditinggalkan.

“Jangan lupa agar kompor dimatikan, stop kontak dicabutdan mengunci rumah,” kata Kapolres.

Dirinya berharap kepada seluruh jajaran Polres Depok, Polsek dan Pos Pol, selalu siap untuk menjalankan Operasi Ketupat 2019, agar Keamanan Depok terus aman kondusif.

Sementara itu, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, mengatakan juga ikut membantu pengamanan. Sekitar 200 personil TNI dan satu panser di sekitar Gardu PLN Cinere disiapkan untuk menjaga keamanan.

Wakil Wali Depok Pradi Supriatna ikut menambahkan, kepada masyarakat yang tidak ikut mudik turut serta ikut menjaga keamanan lingkungan, agar nantinya tercipta Depok yang kondusif. (Dot)