Depok Jadi Kota Bisnis dan Intelektual, H Acep Al Azhari Tertantang Maju Jadi Wali kota Depok

0

Depok – Memiliki gagasan besar bagaimana membangun Depok kedepan lebih baik. H. Acep Al Azhari memantapkan diri untuk maju di putaran kontestasi politik Pilkada tahun 2020 sebagai Walikota.

Dirinya merasa terpanggil untuk mensejahterakan warga Depok.Masalah depok adalah kesejahteraan dan kesejahteraan bisa dibangun melalui bisnis. Ujar H. Acep

Menurut acep dirinya pun telah berkomunikasi dengan beberapa politisi partai politik dan dari birokrasi, seperti Imam Budi Hartono (IBH) dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, selain itu baru -baru ini saya juga sudah berkomunikasi dengan pak Hardiono Setda kota Depok.

Karena saat ini memang baru mereka tokoh kota depok yang muncul menyatakan diri ikut perhelatan Pilkada ditahun 2020 mendatamg ujar H. Acep saat mengikuti diskusi politik dikantor Sekber Wartawan depok, GDC kota Kembang Depok, (9/10).

Namun dirinya mengakui bahwa pendamping yang cocok untuk maju pada putaran kontestasi pilkada tahun mendatamg adalah seorang birokrasi dan Intelektual.

“Hal ini dalam rangka menjalankan peta kepemimpinan yang baik dalam melayani masyarakat, pemerataan pembangun disetiap wilayah maupun pembangunan sumber daya manusianya sendiri”katanya.

Selain itu Kota Depok perlu pemimpin yang memiliki karakter. Karena itulah ia harus intelektual. Sedangkan bisnis, adalah cara bagaimana meningkatkan PAD dan kesejahteraan untuk warga Depok.

“Dengan memiliki karakter dan bisnis yang berimbas pada ekonomi masyarakat, saya yakin APBD kota Depok bila saya dipercaya memimpin Depok akan meningkat, tidak main-main seperti sekarang,” papar H. Acep (dot)