Dewan Pengawas PDAM di Lantik

0

Dewan Pengawas PDAM saat di Ambil Sumpah
Dewan Pengawas PDAM saat di Ambil Sumpah
Balaikota – Sketsa Online

Nur Mahmudi Ismail melantik dua anggota Dewan Pengawas PDAM Tirta Asasta Kota Depok periode THN 2015 – 2019 di aula Balaikota Depok (18/01).
Dua orang dewan pengawas yang dilantik tersebut berasal dari unsur profesional, yaitu Bambang Wispriyono dan unsur masyarakat yang merupakan konsumen dari PDAM Depok yakni Banu Muhammad Haidlir.

Nur Mahmudi Ismail menyampaikan dengan dilantiknya Dewan Pengawas ini akan memperkuat dan mendampingi PT.PDAM Tirta Asasta , dan kemudian segera dilakukan kaloberasi yang baik sehingga terjadi sinergi yang optimal

Nur Mahmudi berharap dengan terbentuknya struktur dewan pengawas, maka SDM di PDAM Tirta Asasta Kota Depok bisa lebih kokoh lagi. Bahkan pihaknya meminta agar segera dibuat perencanaan strategis dalam meningkatkan jangkauan air minum, sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Depok.

“PDAM Tirta Asasta bisa merambah bisnis air bersih hingga ke wilayah lain yang menjadi tetangga Kota Deppok, tetapi prioritas tetap di Depok dulu, jangan sampai kekurangan air bersih,” tandasnya. Dot